Tidur Sambil Mendengarkan Musik Berbahaya. Tahukah kamu kalau kebiasaan tidur sambil mendengarkan musik, atau menonton televisi sampai tertidur, atau membiarkan lampu di ruangan menyala terang, memang sulit dihilangkan dan menurut sebagian orang kondisi seperti itu membuat mereka menjadi lebih cepat tertidur.
Kata kata yang sulit diucapkan tapi sangat berarti. Mungkin menurut anda kata-kata ini biasa, tapi kata-kata ini penuh dengan makna, dihati sebagian orang kata-kata ini sangat berarti, bagaikan mutiara hati.

RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Hal Positif Dari Film 2012

Posted By Best Inspired On 7:01 PM Under , ,
Pasti udah ga asing lagi denger ini kan, yang difilmnya nyeritain tentang kiamat, kalo ane sih ga percaya gan kiamat, tapi bagaimana kalo itu benar2 terjadi, bukan dalam artian kiamat tapi dalam artian akan ada bencana besar di tahun 2012 itu yang HAMPIR memusnahkan semua kehidupan,seperti bencana tsunami di aceh dan apakah agan semua sudah siap. Siap menuju hidup baru ???? (akhirat)

Mengapa kita tidak mengambil sisi positifnya saja, bahwa kalau umur kita tinggal 2 tahun lagi, apakah hal yang agan dapat perbuat untuk hidup yang cuma 2 tahun ini. Berbuat baik, menambah amal, atau yang lainnya.
Seperti dalam cerita2 zaman dulu menurut plato, tentang negeri atlantis yang hilang akibat suatu bencana besar, Mengapa kita tidak mengambil segi positifnya saja, beruntung kita tahu bahwa umur kita tinggal sedikit.

Apakah agan akan menunggu satu tahun lagi buat bertobat, atau setengah bulan atau beberapa bulan lagi sebelum bencana itu terjadi. Apakah agan yakin agan umur agan akan sampai tahun 2012 nanti, (ane teringat perkataan seseorang gan, yang kata2nya gini : kalau benar kiamat datang 2012 nanti pas ganti tahun barulah gw tobat, tapi nasib berkata lain, dia keburu meninggal kecelakan akibat mabuk)

Apakah agan yakin umur agan sampai tahun 2012 nanti ?
Apakah agan masih menunggu waktu buat tobat, apakah agan yakin dengan tobat yang sebentar itu bisa menjamin agan masuk surga ?
Apakah agan yakin agan bisa bertobat sebenar-benarnya sebelum bencana yang akan memusnahkan hampir semua manusia ini terjadi ?

Post a Comment