Tidur Sambil Mendengarkan Musik Berbahaya. Tahukah kamu kalau kebiasaan tidur sambil mendengarkan musik, atau menonton televisi sampai tertidur, atau membiarkan lampu di ruangan menyala terang, memang sulit dihilangkan dan menurut sebagian orang kondisi seperti itu membuat mereka menjadi lebih cepat tertidur.
Kata kata yang sulit diucapkan tapi sangat berarti. Mungkin menurut anda kata-kata ini biasa, tapi kata-kata ini penuh dengan makna, dihati sebagian orang kata-kata ini sangat berarti, bagaikan mutiara hati.

RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Mengetahui Nama Driver Komputer

Posted By Best Inspired On 7:14 PM Under ,
Bingung mau instal ulang komputer karena lupa atau gak tau apa nama drivernya, mana yang dipake instal windowsnya gak otomatis instal semua komponennya kayak VGA dan Soundcard, Saran saya sih kalo mau nginstal komputer pake windows XP, pake yang Service Pack 3, jadi otomatis driver2 yang ada dimotherboard udah terinstal, tapi gimana kalo udah terlanjur diinstal versi SP2 atau SP1, pasti bingung banget kan, karena gak tau sama sekali nama drivernya. Nih sy ketemu diforum yang nganjurin make software yang namanya Astra32. File sizenya kecil kok
Download langsung klik disini

Post a Comment